Rabu, 06 Mei 2009

SALAM PERPISAHAN DARI DOKTER DESTI


SURAT PERPISAHAN DARI
DOKTER DESTI

Suatu hari ada e-mail masuk yang berisi tentang pemberitahuan bahwa diblog saya ada tulisan masuk : ternyata isinya adalah dari dokter desti tentang perpisahannya yang isinya sebagai berikut ;



salam perpisahan.....
buat semua kru igd, partner kerja yg bener-bener bikin enjoy, terima
kasih atas kerjasamanya selama ini, 3,5th kita bersama melewati suka
dan duka, susah senang, ceileh kok jd puitis gini.....langsung aja ya,
28mei saya pindah ke pasuruan, mgkn lama bngt bisa ketemu lg, pasti
pada seneng kan dokter kemayu yg ga bisa apa-apa ini pindah, thanx a
lot, wish me luck ya..

kemudian aku membalas lewat email destidikman@gmail.com dan dapat balesan sebagai berikut :

mas harjo, aku titip pesen buat cah2 igd yo, klo bisa dimuat di
website-nya dunk, hehe.., buat pak nanung trima ksih udh jadi
penglaris pabrik rokok, berkat pak nanung pabrik rokok tempat bapakku
kerja tetep jalan, buat pak zubat senyum dikitlah...pasen biar cepet
sembuh liat perawat2nya sumringah, buat trio kwek-kwek mas suji mas
bambang pak wel bsk ta'dftarke audisi API di TPI yo, buat mas sigit
aku setuju kalau kita edukasi pasen yg datang pas kita tidur, buat
yang lain menyusul, ta'ngarang kata2 dulu ya, trims


nah rekan-rekan IGD mari kita tunggu tulisan berikutnya dari dokter kita yang akan menempuh studi di UNAIR

atau lebih eloknya kunjungi www.igdrembang.blogspot.com

0 komentar:

About This Blog

About This Blog

  © Free Blogger Templates Spain by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP